Skip to content

Sewa Hiace Luxury #1 Terbaik di Indonesia

Sewa Hiace Jakarta ke Garut

Sewa Hiace Jakarta ke Garut

Sewa Hiace Jakarta ke Garut – Berkunjung ke Garut nyatanya merupakan perihal yang wajib dicoba oleh orang Jakarta yang mau melepas seluruh keluh- kesahnya yang dialami tiap harinya entah buat urusan pekerjaan maupun yang yang lain.

Banyak sekali perihal yang dapat diambil di Garut paling utama dari gunung, tepi laut serta seni yang sangat menggairahkan untuk mayoritas yang mencap dirinya bagaikan orang yang suka jalan- jalan. Sesungguhnya tidak cuma orang yang suka jalan- jalan saja, orang yang tidak sering jalur juga bisa jadi hendak tertarik dengan wisata yang terdapat di Garut

Mengarah ke tempat wisata di Garut sendiri bukanlah sulit, salah satu metode termudahnya kalian dapat Sewa Hiace Jakarta ke Garut. Dengan melaksanakan penyewaan berarti kalian tidak butuh repot mengurus banyak tiket serta antri yang lain.

Yuk kita cek satu – satu.

CIPANAS

bukan hanya di Puncak aja yang terdapat Cipanasnya , kawasan Cipanas ini emang kawasan sangat mainstream buat yang liburan ke Garut, sebab disini banyak pemandian air panas natural serta hotelnya pula banyak. api meski banyak hotel klo weekend ataupun liburan panjang agak sulit pula dapet hotel. jadi wajib book jauh- jauh hari dahulu, iya jauh- jauh hari, soalnya dahulu sempet terdapat yang bilang ke aku kalo ia rencana ingin taun baruan di Garut tetapi hotel yang ia ingin udah full booked, sementara itu itu baru bulan agustus, wuiihh… emang dapat dibilang dikala ini Garut kekurangan hotel dengan jumlah kunjungan paling utama di hari libur, bisa jadi sebab itu pula industri hotel gede udah mulai masuk ke Garut, saat ini aja Fave Hotel serta Panghegar lagi ngebangun hotel disini.

nah di sekitaran Cipanas pula agan- agan dapat naik delman keliling2 buat nyari oleh2 ataupun hanya jalur keliling doang. trus dapat pula jalur buat naik ke Gunung Guntur, pemandangannya bagus.

CANDI CINGKUANG

Cangkuang mempunyai situ/ danau yang di tengahnya ada pulau dimana di pulau itu terdapat suatu candi aset kerajaan hindu masa kemudian. Situnya terbentang luas, di pinggirnya banyak ada rakit yang siap mengantar kita buat mengarah pulau yang ada candi tersebut. Masuk ke kawasan tersebut kita wajib bayar 5 ribu rupiah. Namun itu belum tercantum ongkos naik rakitnya ya. Sebab buat naik rakit mengarah candi kita wajib bayar lagi 5 ribu rupiah buat ongkos kembali berangkat, tetapi jika temen- temen ingin sewa rakit buat rombongan temen- temen, kita wajib bayar 100 ribu buat ongkos naik rakit kembali berangkat, keuntungannya jika kita sewa satu rakit, hingga penumpang rakit itu ya kita- kita aja, gak digabung sama wisatawan lain serta gak wajib nunggu rakit penuh baru berangkat.

Durasi ekspedisi naik rakit mengarah pulau dekat 10 menit, gemilir angina sepoy- sepoy yang fresh hendak menemani kita sepanjang di ekspedisi itu. Disuguhi dengan panorama alam yang indah membuat ekspedisi terus menjadi mantap.

Mendatangi Garut merupakan perihal yang lumrah untuk warga Jakarta terlebih dengan terdapatnya layanan Sewa Hiace Jakarta ke Garut yang nyatanya hendak sangat mempermudah perjalananmu paling utama buat melancong wisata ke Garut.

Share this post:
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

PT TANGAN KANAN TRANS

NPWP No. 93.239.569.2-014.000
Jl. Maulana Hasanudin Gg H. Mirun No. 57-58
Poris Jaya Batuceper
Kota Tangerang Banten 15122

klik google map >
Telepon : 021 – 55712752

TIM PENJUALAN

Mayda : 0819-0521-1899
Ria : 0812-9914-7959

Takatrans sebagai penyedia jasa sewa Hiace Jakarta membawa konsep premium dalam setiap perjalanannya. Kini liburan yang sempurna dengan kenyamanan maksimal bukan lagi soal. Hubungi kami untuk semua kebutuhan transportasi perjalanan Anda!

TAKATRANS.CO.ID

Tentang kami
Armada kami
Hubungi kami
Harga Sewa
FAQ
Blog

HIACE LUXURY TAKATRANS

REKENING TRANSFER

BCA : 7660-700-557
a/n PT Tangan Kanan Trans
KCP Jakarta Setiabudi Atrium

Takatrans menerima pembayaran :​

Asosiasi dan relasi :

Copyright PT Tangan Kanan Trans © 2022. All rights reserved.